Jumat, 12 November 2010

About Me

Nama gw  Feby, gw anak pertama dari 3 bersaudara , gw orang yang terus - terus mengagumi orang laen, asal athu aja ,gw ini banyak banget yang diidolakan salah satunya dan yang paling utama suka banget ma BEPE , thu lah pemain sepak bola indonesia thu ru yang lokal , yang luarnya gw suka ma PATO strikernya AC MILAN
gw absen za yaw satu persatu
1. gw juga suka ma PASHA
2. aktornya VINO .G BASTIAN
3. F4 ( korea + taiwan ) tapi ngefans banget ma LEE MIN HO
4. HAFIZ FATUR thu loch adeknya irwansyah tp tw dech sekarang kemana dah ga ada dilayar kaca ge
5. PEEWEEGASKIN pastinya ma DOCHI walaupun orangnya senga' banget , sok-sokan kalo diatas panggung tapi gw suka ma dy au' dech pa yang gw suka dari dy , mungkin karna dy ganteng atau suaranya , woooww kalo ge siaran enak banget denger namanya
6. VIDI wah suaranya keren
7. SUPER JUNIOR tentunya , ganteng2 banget paling suka ma KIM KIBUM , CHOI SIWON, CHO KYUHYUN, RYEOWOOK suranya keren abiess tenor asli wooooooowww kalo denger RYEOWOOKoppa nyanyi merinding cuiiii
kalo bahas SUPER JUNIOR gw nalar abies walaupun gw ge TIDUr pules pasti denger za
8. capa ge yaw kok jadi mentok gini yaw
oh yawwww JUSTIN BIEBER
9. ADAM  SEVANI pasti ga tw kan tu loch yang maen STEP UP yang keriting gantengka , pasti bilang ooo yag ithu yah gw tahu hehehe...temen2 juga gtc kalo dah dikasih tw filmnya baru dech taw
10. next BEN JOSHUA tapi sayang dy dah nikah jadi ga terlalu ge sekarang
siapa ge yawww mentok friend.....

lanjut sapa gw za yaw....oh ya...gw suka nulis cerpen ,NOVEL, tapi puisi ga coz ga bisa
heheh,,,gw buat NOVEL dah hampir 3 taoen ga kelar2 tw kenapa bosennnnnnn.......terlalu banyak tugas kuliah ce dan inspirasinya mento yah udah ampe sekarang gw ga nulis ge,,,,padahal gw dah punya 4 judul NOVEL dikit ce tapi luamayan buat otak gw hobi ngayal
hahahh...ketauan dech hobi ngayal ,,,,sekarang ge ngayal pindah ke korea biar ketemua semua ARTIS KOREA. akchhhh gw hampir kehabisan akal tuk memperkenalkan siapa gw....o yaw gw calon BIDAN loch...doa i za yaw AMIENNN.....biar jadi beneran taoen depan gw tamat 2011 masih lama ce , sekarang ge pusing2 nya mikiri tugas.capekkk ackhhh dah yaw next time ge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar